HUT RI ke-79 DPRD Bangka Paripurna Istimewa Dengar Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia

oleh
oleh

“Kebersamaan ini merefleksikan semangat bangsa Indonesia untuk terus melanjutkan perjuangan dan pembangunan, berkolaborasi bersama memanfaatkan momentum guna mewujudkan Indonesia maju sesuai dengan tema HUT RI ke -79 kali ini bertajuk nusantara baru Indonesia maju,” kata Iskandar.

Acara kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan pidato presiden RI Joko Widodo (Jokowi). Dalam pidatonya Jokowi memberikan apresiasi dukungan dan kerja sama seluruh Lembaga Negara dalam menopang lompatan kemajuan Indonesia. Mulai dari MPR RI yang telah berperan aktif memperkokoh ideologi negara, memperdalam rencana penyusunan Pokok-Pokok Haluan Negara, dan menjaga silaturahmi antar tokoh-tokoh bangsa.

“DPR RI, yang telah menjalankan fungsi legislasi, menjalankan fungsi penganggaran dan pengawasan, merumuskan RAPBN 2025 untuk suksesi transisi pemerintahan, menyelesaikan banyak undang-undang strategis, seperti UU Ibu Kota Negara, UU Daerah Khusus Jakarta, UU Informasi dan Transaksi Elektronik, UU Aparatur Sipil Negara, dan UU Kesejahteraan Ibu dan Anak,” jelas Jokowi.

No More Posts Available.

No more pages to load.