HUT Kota Sungailiat ke-258 Pj Bupati Bangka Lepas Peserta Lari Sungailiat 10K  

oleh

CDN.id, Sungailiat – Rangkayan perayaan HUT Kota Sungailiat ke 258 Tahun, Pemerintah Kabupaten Bangka menggelar event lari bergengsi Sungailiat 10K di depan Masjid Agung Sungailiat, Minggu (28/04/2024) Pagi.

Kegiatan ini dilepas langsung oleh Pj Bupati Bangka M. Haris AR, AP, M.H didampingi Ketua PKK Kabupaten Bangka Farrah Diba S.E, Kepala OPD Pemkab Bangka, Forkopimda Bangka serta tamu undangan lainnya.

Perlombaan ini mengambil Rute Start dari Hutan Kota Sungailiat, Jalur II, Gedung Juang, Jalan Jendral Sudirman, lampu Merah Black Jack, Pasar Impres, jalan Polres Bangka dan finis kembali di Hutan Kota dan diikuti sebanyak 500an peserta yang berasal dari dalam dan luar kota.

Dalam sambutanya M. Haris mengatakan, kegiatan ini sangat positif untuk membentuk rasa kekeluargaan dan kebersamaan serta menyentuh langsung ke semua lapisan masyarakat.

Haris juga mengapresiasi semua pelari yang dengan sangat antusias meramaikan kompetisi, termasuk dari beberapa kepala OPD lingkup Pemkab Bangka juga ikut ambil bagian.

“Kami pemerintah daerah menggelar acara ini khusus untuk para runners semua, Insyaallah acara ini akan tetap dilaksanakan dengan semakin baik kedepannya, dengan standar nasional maupun internasional,” kata M Haris saat pembagian hadiah, Minggu (28/4/2024).

No More Posts Available.

No more pages to load.