Hari Korpri ke-52 Sejumlah OPD Pemkot Pangkalpinang Dapat Penghargaan

oleh

CDN.id, PANGKALPINANG– Sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) di pemerintahan kota Pangkalpinang mendapat penghargaan tanda kehormatan Satya Lancana Karya Satya 2023 dan penghargaan inovasi daerah, pemberian penghargaan ini diberikan seusai upacara peringatan Hari Korpri ke-52 di halaman Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Senin (4/12/2023).

Sekretaris daerah kota Pangkalpinang Mie Go yang bertindak sebagai inspektur upacara, dalam sambutannya mengajak kepada seluruh anggota Korpri agar momentum ini dijadikan sebagai upaya untuk meneguhkan Korpri sebagai penguat NKRI dan pelindung ASN. Korpri dan semua ASN, kata Mie Go, mempunyai peran aktif dalam mengendalikan inflasi dan penanganan stunting. Tahun 2024 diharapkan angka stunting dapat turun sesuai target mencapai 14 persen.

Mie Go juga mengingatkan saat ini dunia sudah digerakkan oleh AI (Artifical Inteleigence), IOT (Internet of Thing), big data, system dan algoritna pemprogaman, coding maupun verifikasi biometric sehingga tidak bisa lagi menggerakan pemerintahan dengan cara-cara lama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.