Habib Jindan: Jangan Terpengaruh oleh Upaya Sekelompok Orang yang Tebar Isu dan Kebencian

oleh
oleh

Pada kesempatan ini, Erzaldi juga mengundang seluruh masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut, untuk dapat hadir pula di Rosman Djohan Institut, dalam rangka memperingati hari Maulid Nabi pada 03 Oktober 2024 nanti.

Acara kemudian dilanjutkan dengan tausiyah yang diisi oleh Al Habib Jindan. Dalam tausiyahnya itu, Habib kelahiran Sukabumi, Provinsi Jawa Barat ini menekankan nilai-nilai dan sikap dari Nabi Muhammad SAW yang sudah sepatutnya dicontoh oleh kaum muslimin.

Pada kesempatan ini, Al Habib Jindan menuturkan bahwa memasuki tahun politik kerap kali adanya upaya-upaya dalam menebar isu kebencian dan lain sebagainya, maka dari itu masyarakat juga diminta untuk tidak terpengaruh terhadap isu-isu yang belum tentu kebenarannya, karna hal itu tidak boleh didalam Islam umatnya Nabi Muhammad SAW.

Dirinya juga mengingatkan seluruh umat islam untuk mematuhi perintah Allah SWT dan menjauhi semua larangan-Nya, sehingga nantinya dari ketaatan itu diharapkan dapat ditempatkan Allah SWT di surga-Nya, bersama dengan junjungan Nabi Muhammad SAW.(®)

No More Posts Available.

No more pages to load.