Gopay Berbagi Kemudahan di Bulan Ramadan

oleh

CDN.id, JAKARTA- Bulan Ramadan adalah bulan suci yang penuh berkah bagi setiap umat Islam. Terkait hal ini GoPay (PT Dompet Anak Bangsa) sebagai perusahaan layanan uang elektronik terdepan di Indonesia yang berdiri pada tahun 2016. Sebagai perusahaan on-demand berbasis aplikasi terbesar di Asia Tenggara, GoPay memiliki misi membantu jutaan keluarga Indonesia untuk memiliki akses ke berbagai layanan dan produk jasa keuangan.

Di bulan Ramadan ini menjadi momen di mana banyak orang saling berbagi, termasuk memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) nanti di Lebaran Idul Fitri kepada sanak saudara atau keponakan.

Selain THR untuk saudara, momen berbagi berkah juga bisa dengan berdonasi kepada orang yang membutuhkan.

Group Chief Operating Officer GoTo Hans Patuwo menyebutkan, “Ramadan adalah bulan istimewa untuk berbagi kebaikan dan peduli dengan sesama. Gojek dan GoPay sebagai dua aplikasi yang telah melekat di tengah masyarakat Indonesia, menghadirkan program Berbagi Kebaikan, termasuk mempermudah masyarakat untuk berbuat baik dengan sesama di bulan suci ini.”

Nah, berbagi pun kini jadi lebih mudah karena banyaknya aplikasi kirim uang hingga ewallet yang memudahkan pengiriman uang ke pengguna lainnya.

Salah satunya adalah aplikasi buatan startup lokal GoTo yang telah dikenal banyak orang. Pengiriman uang baik itu sedekah atau THR bisa dilakukan melalui aplikasi Gopay.

No More Posts Available.

No more pages to load.