Gebyar RPTRA, Sudis PPAPP Jakbar Gelar Perlombaan

oleh
oleh

CDN.id, JAKARTA- Gebyar Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) tahun 2024, Suku Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (PPAPP) menggelar perlombaan, diantaranya lomba menari, menyusun lego dan mewarnai.

Perlombaan diadakan rutin setiap tahunnya dengan maksud dan tujuan untuk mendorong masayarakat aktif berkegiatan dan memanfaatkan sarana serta prasarana RPTRA yang telah disediakan oleh pemerintah.

“Pada hari ini akan dilaksanakan perlombaan menari yang nanti akan diikuti perwakilan setiap kecamatan, lomba menyusun lego dan lomba mewarnai yang dilaksanakan satu hari ini sampai selesai, ” ujar Kasudis PPAPP Jakarta Barat Aswarni di Kalijodo, Tambora, Jakarta Barat, (9/7/2024).

Adapun juri yang disiapkan dari unsur Sudis Pendidikan Jakarta Barat, Suku Dinas Kebudayaan Jakarta Barat dan PKK tingkat Kota Administrasi Jakarta Barat.

“Harapannya akan diperoleh juara – juara lomba yang terbaik untuk mewakili Jakarta Barat di tingkat Provinsi DKI Jakarta,” katanya.

Wali Kota Jakarta Barat Uus Kuswanto dalam sambutannya mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan Gebyar RPTRA tahun 2024 ini.

“Kedepannya diharapkan akan membawa nama baik Jakarta Barat di tingkat Provinsi DKI Jakarta. Saya yakin dan percaya yang sudah di bina oleh tim Penggerak PKK Kota serta Kecamatan juga di Kelurahan RPTRA Jakarta Barat insya allah yang terbaik. Mari kita semua jaga semangat untuk berorestasi dan memberikan yang terbaik untuk Jakarta Barat,” ungkapnya.

Lebih lanjut Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto berpesan kepada semua pengelola RPTRA dan pendamping RPTRA untuk menjadikan RPTRA sebagai ruang interaksi warga yang aman, nyaman, indah dan bersih

No More Posts Available.

No more pages to load.