Event Ketenagalistrikan Terbesar di Indonesia, NP Connect 2023 Hadir di JCC

oleh
oleh

CDN.id, JAKARTA- Event berlabel Nusantara Power Connect 2023 (NP Connect 2023) yang diselenggarakan PLN Nusantara kembali digelar di JCC pada tanggal 11-12 September 2023. Gelaran ini merupakan event ke-8 tahunan PLN Nusantara Power dan yang menghadirkan 113 perusahaan, 177 both, 20 sesi konferensi, serta 55 pembicara yang diikuti oleh 8 negara dari Indonesia, India, Jepang, Singapura, Austria, Malaysia, Uni Emirat Arab, dan China. Gelaran ini akan menjadi epicentrum diskusi perkembangan industri ketenagalistrikan di Indonesia, di Jakarta Convention Center Senin (11/09/23)

Direktur Utama PT PLN (Persero) Darmawan Prasodjo mengungkapkan apresiasinya atas kinerja PLN NP dalam menghadirkan event ketenagalistrikan terbesar di Indonesia ini.

“Menjadi satu kebanggan karena event ini menjadi kontribusi PLN Nusantara Power dalam perkembangan industri ketenagalistrikan terutama dalam mendorong percepatan transisi energi nasional,” ujar Darmawan.

Seperti diketahui, Rebranding NP Connect (sebelumnya dikenal dengan PJB Connect) dilakukan seiring dengan perubahan nama PT Pembangkitan  Jawa-Bali (PT PJB) menjadi PT PLN Nusantara Power (PLN NP). Perubahan nama, dan transformasi ini diperkuat PLN NP melalui pembentukan Kantor Strategis di Jakarta. Upaya ini dilakukan untuk meningkatkan ekspansi bisnisnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.