Erzaldi Minta Pendukungnya Utamakan Program Babel Lebih Maju

oleh
oleh

CDN.id, PANGKALPINANG- Di tengah maraknya perdebatan masing- masing pendukung calon pemimpin daerah, pasangan calon gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi- Yuri meminta agar para pendukungnya bisa menahan diri dan tetap mengutamakan serta mengedepankan sosialisasi pasangan Erzaldi – Yuri Kemal “BERAMAL” yang sifatnya mencerdaskan publik.

“Kita kedepankan ide dan gagasan serta program – program dalam menciptakan Babel yang lebih maju. Tidak perlu terhanyut dengan berbagai perdebatan yang tidak perlu,” pinta Erzaldi Rosman, Minggu (08/09/24).

Erzaldi Rosman mengajak seluruh pendukung, simpatisan, Tim Beramal, Generasi Erzaldi Rosman (GER) dan Relawan untuk lebih fokus dan pertajam pembahasan ide-ide besar serta gagasan dalam perkembangan terkini, sebagaimana arahannya,

“Kami mengajak kita semua untuk bersama menyatukan tekad dengan menyampaikan ide, gagasan dan sumbang saran, serta berbagai masukan yang konstruktif lainnya guna memformulasikan arah dan tujuan dalam pembangunan provinsi Kepulauan Bangka Belitung kedepan,” Pinta Erzaldi.

Masyarakat Babel sudah sangat cerdas dalam menilai dan menela’ah pemberitaan miring. Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman Djohan menghimbau seluruh masyarakat dan simpatisan untuk menjaga kondusifitas menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Babel pada November 2024 mendatang.

Diakui Erzaldi, menjelang Pilkada ini suhu politik di Babel kian terasa memanas. Maka dari itu pula, ia mengingatkan kepada masyarakat maupun simpatisan agar tidak mudah terpancing ataupun terprovokasi akan hal tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.