Erick Thohir Bilang Timnas Indonesia Punya Wajah Baru dengan Standar Tinggi, tapi…

oleh

CDN. Id, JAKARTA- Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir menilai bahwa Timnas Indonesia saat ini merupakan wajah baru tim nasional dengan standar yang lebih tinggi. Penilaian itu muncul setelah skuad Garuda Muda mengalahkan Australia U-23 dengan skor 1-0.

Timnas Indonesia U-23 membungkam tim muda Kanguru melalui gol tunggal Komang Teguh pada pertandingan kedua babak penyisihan Grup A Piala Asia U-23 2034 Qatar. Kemenangan di Stadion Abdullah bin Khalifa, Kamis malam, menjaga asa Indonesia lolos ke babak delapan besar.

“Kemarin kita kasih lihat lagi bahwa inilah Indonesia baru yang dimana kita punya tim sepak bola dengan standar tinggi. Australia kita kalahkan 1-0. Tapi kita tidak boleh berpuas diri,” kata Erick Thohir saat menghadiri Hari Ulang Tahun PSSI di Jakarta pada Jumat, 19 April 2024.

Mantan Presiden Inter Milan tersebut mengingatkan kepada Ernando Ari dan kawan-kawan bahwa masih ada partai pamungkas menghadapi Yordania. Menurut dia, skuad asuhan Shin Tae-yong tersebut wajib menang untuk memastikan satu tiket otomatis lolos ke babak delapan besar.

No More Posts Available.

No more pages to load.