Empat Orang Bunuh Diri Lompat dari Lantai 21 Apartemen, Polisi: Dugaan Sementara Satu Keluarga

oleh

CDN.id, JAKARTA- Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Kepala Kepolisian Sektor Penjaringan, Jakarta Utara, Komisaris Agus Ady Wijaya mengatakan empat orang tewas diduga bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 21 atau rooftop Apartemen Teluk Intan.

Agus menuturkan momen para korban naik ke lantai 21 terekam kamera pengawas di apartemen. Sekitar pukul 16.05, keempat korban terlihat keluar dari lift di lantai 21 dan naik ke rooftop menggunakan tangga darurat.

“Kemudian pada pukul 16.21 WIB para korban jatuh bersamaan di depan mobil,” ucap Agus kepada wartawan di depan aparteman, Sabtu malam, 9 Maret 2024.

Agus menjelaskan identitas keempat korban bunuh diri ini, yakni EA, 50 tahun; AEL, 52 tahun; JWA, usia belum diketahui; dan JL, 15 tahun. Polisi menduga keempat orang ini masih satu keluarga melihat dari kemiripan wajah mereka.

No More Posts Available.

No more pages to load.