Edisi Ke-20, Saatnya Masyarakat Desa Nyelanding Manfaatkan Program Aik Bakung

oleh

CDN.id, TOBOALI – Ribuan masyarakat Desa Nyelanding  menyambut baik dan memanfaatkan Program AIK BAKUNG (Ajak Bupati Kita Sambang Kampung) yang digelar Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, Selasa dan Rabu (6 sampai dengan 7 Februari 2024).

Antusias dari seluruh elemen masyarakat pun terlihat saat acara penyambutan, dari anak-anak sekolah, pramuka, Marching Band, pemerintah desa, organisasi perempuan dan masyarakat desa ikut menyambut Bupati Riza Herdavid beserta rombongannya pada pelaksanaan AIK BAKUNG edisi ke-20 di Desa Nyelanding ini.

Tak hanya itu, seluruh unit pelayanan yang dibawa Bupati Riza Herdavid  bersama OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan pun digunakan dan dimanfaatkan secara maksimal oleh masyarakat Desa Nyelanding.

Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP menyampaikan bahwa kehadirannya bersama rombongan adalah untuk melayani masyarakat secara langsung dan tak lupa dirinya pun mengajak seluruh masyarakat untuk dapat memanfaatkan seluruh pelayanan yang dihadirkan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan dengan maksimal.

No More Posts Available.

No more pages to load.