,

Diperkimhub Bateng ajak Bukber Porter Bandara dan Anak Yatim

oleh

CDN.id, BANGKA TENGAH – Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman dan Perhubungan (Diperkimhub) Bangka Tengah menggelar acara buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada porter bandara dan anak yatim yang dilaksanakan di Rumah Makan Pagi Sore Bandara Depati Amir, Kecamatan Pangkalanbaru, Minggu (31/03/2024).

Kegiatan ini digelar sebagai bentuk berbagi keberkahan kepada porter pada bulan Ramadan. Selain itu, tentunya untuk menjaga silaturahmi yang terjalin baik antara Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah dan porter Bandara Depati Amir.

Bupati Bangka Tengah, Alghafry Rahman didampingi istri, Eva Alghafry, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Pemkab Bateng kepada para porter dan anak-anak yatim.

“Alhamdulillah hari ini Pemkab Bateng, Angkasa Pura, dan Forkopimda bisa bersilaturahmi bersama teman porter.

Ini momentum yang sangat luar biasa untuk memperkuat ukhuwah islamiyah, insyaallah, bisa jadi ladang amal bagi kita semua,” ucap Alghafry.

Sementara itu Kepala Diperkimhub Bateng, Fani Hendra Saputra, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wadah untuk bertukar pikiran, saran, dan masukan antara Diperkimhub dan para porter.

“Saya harap kekompakan ini selalu terjalin dan semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat untuk porter menjelang lebaran,” kata Fani.

Ia juga menyampaikan bahwa keberadaan porter sangat dibutuhkan di bandara.

No More Posts Available.

No more pages to load.