Cekcok Mulut Berakhir Penusukan

oleh

CDN.Id, BANGKA TENGAH – Kasus penusukan di Desa Penyak akhirnya menemukan titik terang. Reskrim Polres Bangka Tengah akhirnya berhasil mengamankan pelaku karena menusuk temannya dengan sebilah pisau hingga dilarikan kerumah sakit.

Pelaku ternyata pemuda 23 tahun asal desa Penyak Kecamatan Koba beranama Epplin alias Ling alias Yin diamankan Polisi setelah menusuk temannya sendiri karena pengaruh minuman keras.

Kasi Humas Ipda Agung Ribowo, mengungkapkan perihal perkara penusukan tersebut. Ia mengatakan, kejadian penganiayaan dengan senjata tajam ini bermula dari adanya laporan masyarakat dimana sekitar pukul 15.00 wib di Desa Penyak terjadi penganiayaan yang menyebabkan korban luka tusuk dibagian perut.

“Kejadian bermula dari korban Erik Armando, 29 tahun, alamat Desa Terentang bersama – sama pelaku Epplin alias Ling nongkrong dengan mengonsumsi minuman keras jenis arak dipinggir pantai Desa Penyak dimana mulai dari cekcok mulut antara keduanya ini kemudian sampai terjadi penusukan yang dilakukan oleh Ling kepada Erik,” jelas Ipda Agung di Koba.

Agung melanjutkan, saat itu korban Erik dan pelaku sedang nongkrong bersama sambil mengkonsumsi minuman keras, tidak berlangsung lama antara korban dan pelaku terjadi cekcok mulut hingga mengakibatkan pelaku mengambil pisau lipat yang ada di bagasi motor milik adik pelaku dan langsung menusuk korban.

No More Posts Available.

No more pages to load.