BPJS Ketenagakerjaan Serahkan Santunan, Safrizal : Program ini Terbuka bagi Masyarakat

oleh

CDN.id, PANGKALPINANG – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan menyerahkan santunan pada tiap programnya yakni Jaminan Hari Tua (JHT) dan Beasiswa, Jaminan Kematian (JKM), Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Beasiswa kepada 3 orang penerima manfaat, yakni Dyna Masfufah, Muhammad Toyip, dan Muhammad Yusup.

Santunan yang diberikan kepada warga Desa Kemuja, Kecamatan Mendo Barat, Kabupaten Bangka itu langsung diserahkan Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Safrizal ZA, didampingi Direktur Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Pusat, Zainudin di Ruang Kerja Gubernur, Senin (22/4/2024).

Usai menyerahkan santunan, Pj Gubernur Safrizal dalam keterangannya menyambut baik atas program BPJS Ketenagakerjaan tersebut. Penyerahan secara simbolis oleh dirinya itu akan menjadi bukti manfaat dari adanya lembaga perlindungan sosial kepada masyarakat maupun masing-masing kelompok kerja.

“Untuk memperlihatkan kepada publik bahwa dengan mengikuti kepesertaan ini ada manfaatnya, bukan hanya dengar-dengar atau katanya-katanya. Kemarin saya di Belitung juga sama sudah diserahkan kepada penerima,” ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.