Berkah Ramadan 1445 H, Tabliqh Akbar bersama UAS Dihadiri Ribuan Masyarakat

oleh

“Alhamdulillah ini bagian berkah di bulan ramadan. Semoga pesan-pesan yang disampaikan dalam acara ini dapat memberikan siraman rohani bagi masyarakat Bangka Belitung,” ungkap Pj Gubernur Safrizal saat ditemui seusai acara.

Selain itu, melalui tabligh akbar tersebut, Safrizal berharap agar dapat menjadi sarana mempererat persatuan dan ukhuwah islamiyah. Serta dapat meningkatkan rasa keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Sudah lama masyarakat menantikan tabligh akbar seperti ini. Terakhir, kalau tidak salah saat HUT Babel tahun lalu. InsyaAllah nanti sekitar Bulan Agustus kita akan selenggarakan acara serupa dengan menghadirkan penceramah yang disukai masyarakat,” tuturnya.

Acara ini bertambah meriah dengan kehadiran Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair Al-Shun yang diundang dalam Tabligh Akbar tersebut. Hal itu menjadi bukti komitmen masyarakat Kep. Babel dalam mendukung terhadap perjuangan rakyat Palestina dan kemerdekaan Palestina.

Sebagai ungkapan terima kasihnya, Dubes Zuhair memberikan cinderamata kepada Pj Gubernur Safrizal dan Gubernur Kep. Babel periode 2017-2022 Erzaldi Rosman.

No More Posts Available.

No more pages to load.