Berikut Profil 11 Panelis Debat Ketiga Capres

oleh

CDN.id, JAKARTA –Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah memilih 11 panelis untuk debat ketiga calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) 2024 yang akan digelar, Minggu, (07/01/2024).

Terdapat enam sub tema dalam debat nanti, yakni pertahanan dan keamanan, hubungan internasional dan globalisasi, serta geopolitik dan politik luar negeri.

“Isu hubungan internasional diekspansi dengan globalisasi, geopolitik diekspansi dengan politik luar negeri,” kata Koordinator Divisi Sosialisasi Pemilih dan Partisipasi Masyarakat KPU RI, August Mellaz usai rapat tim kampanye seluruh paslon di Kantor KPU, Jakarta Pusat, Rabu (03/01/2024) lalu,” Pungkasnya.

Seorang panelis harus memiliki pengetahuan yang mendalam tentang topik yang akan dibahas. Kompetensi ini akan memberikan kredibilitas presentasinya dan meningkatkan kepercayaan audiens terhadap bahasan dalam forum tersebut. Panelis bertanggung jawab untuk menyampaikan sudut pandangnya akan suatu topik dalam sesi yang disediakan melalui percakapan atau debat dengan sesama panelis.

Berikut profil singkat ke 11 Panelis dalam debat ketiga Capres 7 Januari 2024:

1. Angel Damayanti merupakan dosen Hubungan Internasional di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisipol), Universitas Kristen Indonesia (UKI), Jakarta.

Di UKI, Angel Damayanti mempunyai jabatan penting, yakni Dekan Fisipol. Angel Damayanti diketahui juga mengajar sebagai dosen di Program Doktoral Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian.

No More Posts Available.

No more pages to load.