Beri Penghargaan ke Pemenang POW, Kadispora Jakbar Ingatkan Gerakan Hidup Sehat

oleh

CDN.id, JAKARTA- Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Barat Indra Patrianto bersama Kasudis Pora, Eko Pudjihariyanto memberikan penghargaan kepada pemenang yang akan mewakili Kota Administrasi Jakarta Barat dalam Pekan Olahraga Warga (POW), yang menjadi bagian dari rangkaian perayaan HUT Kota Jakarta yang ke-497.

Penghargaan itu diberikan saat kegiatan rutin Apel Pegawai ASN pada Senin (10/6/2024) di Halaman Kantor Walikota Jakarta Barat yang dibina Kepala Suku Dinas Pemuda dan Olahraga, Eko Pudjihariyanto.

Dalam Sambutannya Eko mengingatkan  tentang pentingnya gerakan hidup sehat sesuai dengan Instruksi Presiden Nomor 1 Tahun 2017.

“Setiap Jumat, Sudis Pora menyediakan instruktur senam pagi di kantor Walikota Jakarta Barat untuk mendukung gerakan hidup sehat,” ujarnya.

“Prestasi yang diraih dalam Pekan Olahraga Warga menjadi sebuah bukti nyata semangat dan komitmen Jakarta Barat dalam memajukan olahraga dan kesehatan masyarakatnya, ” tambahnya.

Dirinya memberikan arahan dan ucapan selamat atas keberhasilan Jakarta Barat dalam kegiatan Piala Pj Gubernur, dan menginformasikan bahwa pemenang dari kegiatan tersebut akan mewakili Jakarta Barat dalam kompetisi tingkat provinsi di Ciracas, yang akan digelar mulai hari Rabu, 12 Juni hingga tanggal 15 Juni.

No More Posts Available.

No more pages to load.