Adi Josa Ajak Nobar Film MAWANG “Jangan Sebut Namanya”

oleh

CDN.id, PANGKALPINANG – MAWANG “Jangan Sebut Namanya”, merupakan film bergenre horor lokal Bangka Belitung, karya Iqbal Rachaman yang diproduksi oleh Bersahaja Entertainment.

MAWANG “Jangan Sebut Namanya” mengisahkan kisah mistis tentang teror Mawang di pedesaan Bangka Belitung. Adijosa berperan sebagai Bujang, seorang pemuda lokal yang memandu sekelompok mahasiswa dari luar kota yang melakukan penelitian di desanya. Para mahasiswa ini mengalami serangkaian teror dari hantu Mawang selama penelitian, dan Bujang bersama ayahnya dan sesepuh daerah berusaha melawan ancaman tersebut.

Kali ini bioskop Bes Cinema Selindung di Pangkalpinang, Bangka Belitung, dipenuhi oleh sekelompok orang yang berkumpul untuk menonton bersama film horor lokal tersebut, Senin (03/06/2024).

Film ini menarik perhatian banyak penonton, terutama karena Adi Saputra, konten kreator dari Bangka Belitung yang akrab disapa Adijosa, berperan sebagai salah satu pemeran utama. Seluruh Tim dan keluarga besar Josa Entertainment, seniman, serta teman-teman berprestasi lainnya dari Bangka Belitung turut hadir untuk memberikan dukungan terhadap film MAWANG.

“Alhamdulillah, antusiasme dari para penonton, keluarga dan tim Josa Entertainment, juga banyak seniman dari Bangka Belitung, teman kreatif, dan warga lokal turut hadir untuk memberikan dukungan atas film Mawang ini,” ungkap Josa.

Adijosa, merupakan aktor lokal dengan berbagai prestasi dan konten kreator wisata, mendapat dukungan besar dari penggemarnya.

Setelah menonton film, beberapa penggemar dengan bangga menyebut nama Adijosa dan memberikan berbagai ucapan selamat serta hadiah sebagai bentuk apresiasi atas penampilan Adi sebagai Bujang yang memukau.

Acara nobar ini menunjukkan dukungan yang kuat dari komunitas terhadap karya lokal dan promosi film ini melalui media sosial mereka.

No More Posts Available.

No more pages to load.