Wujudkan Kualitas SDM, Erzaldi Rosman Beberkan Program Unggulannya

oleh
oleh

CDN.id, PANGKALPINANG- Keseriusan Pasangan BERAMAL (Bersama Erzaldi Rosman dan Yuri Kemal) dalam mendongkrak kualitas pendidikan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) serta mewujudkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan andal, terbalut begitu nyata dalam program unggulan yang dicanangkan oleh Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Babel tersebut.

Memang kepedulian Pasangan BERAMAL untuk sektor pendidikan di Babel tidak perlu diragukan lagi. Bagaimana tidak, sudah ada tiga program unggulan yang dibeberkan oleh Pasangan BERAMAL apabila kembali diizinkan masyarakat untuk dapat kembali memimpin Negeri Serumpun Sebalai ini.

Seperti, Pengembangan Kurikulum yang Relevan, Pelatihan Komprensif bagi Guru, serta Mendorong akses yang lebih baik ke pendidikan tinggi.

Terkhusus program unggulan mendorong akses yang lebih baik ke pendidikan tinggi, Calon Gubernur (Cagub) Provinsi Bangka Belitung Erzaldi Rosman menerangkan, bahwa hal ini untuk mendukung agenda transformasi dan diversifikasi ekonomi di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, maka akses yang lebih baik pada pendidikan tinggi menjadi keniscayaan.

No More Posts Available.

No more pages to load.