Bupati Basel Lantik 11 Kades, Berikut Nama- Namanya

oleh

CDN.id, Toboali – Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, melantik dan mengambilan sumpah atau janji kepada 11 (sebelas) penjabat Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Bangka Selatan, pada Selasa (6/2/2024) di Aula Lantai 2 Kantor Bupati Bangka Selatan.

Pelantikan ini merupakan pengisi kekosongan Kepala Desa masa jabatan Tahun 2018-2024 yang telah habis masa jabatannya pada bulan Januari Tahun 2024, sehingga diperlukan pengisian jabatan Penjabat Kepala Desa untuk melanjutkan roda pemerintahan desa ke depannya sampai dengan terpilihnya kepala desa definitif dari hasil pemilihan kepala desa serentak nantinya.

Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, dalam sambutannya menegaskan kepada seluruh Penjabat Kepala Desa yang dilantik agar dapat melaksanakan tugas dengan profesional, dan diharapkan kehadirannya dapat dirasakan masyarakat.

“Yang saya tuntut adalah bagaimana bapak-bapak bisa menjadi Penjabat Kades yang profesional yang betul-betul diharapkan oleh rakyat, yang dari mantan kades yang sudah baik yang sudah benar bisa kalian teruskan, yang kurang baik kalian perbaiki, yang belum ada inovasi kalian buat inovasinya. Sehingga masyarakat desa yang kalian pimpin merasakan kepemimpinan yang bapak pimpin,” tegas Bupati Riza.

Selain itu, Ia juga berpesan agar terus bangun koordinasi, harmonisasi, komunikasi, sinergi serta kolaborasi dengan seluruh lembaga serta elemen masyarakat yang ada.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.