Ketua Tim Ganjar-Mahfud Sebut 8 Saksi yang Diajukan ke MK

oleh

CDN.id, JAKARTA- Ketua Tim Hukum Ganjar-Mahfud, Todung Mulya Lubis, mengatakan pihaknya sudah menyiapkan sejumlah saksi dan ahli untuk sidang sengketa Pilpres 2024. Todung menyebut ada delapan ahli yang akan diajukan ke Mahkamah Konstitusi (MK).

“Kami punya banyak ahli yang akan kami ajukan, saya bisa bocorkan jumlahnya, ada delapan ahli, ada ahli tata negara, ada ahli psikologi politik, sosiologi politik, komunikasi politik, ada ekonomi juga, ekonomi pertanian yang tahu mengenai bansos dan juga ahli IT,” kata Todung di Gedung MK, Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2024) malam.

Todung mengatakan pihaknya juga masih menunggu keputusan MK terkait permintaan menghadirkan Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani dan Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini dalam persidangan. Selain itu, kata dia, pihaknya juga menunggu pertimbangan hakim terkait kehadiran seorang Kapolda sebagai saksi.

“Kami masih ada waktu untuk memutuskan apakah akan meminta Ketua Majelis untuk mempertimbangkan kehadiran Kapolda,” ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.