10 Rekomendasi Wisata yang Menarik di Jakarta Selatan

oleh

CDN.id, JAKSEL- Jakarta – Jakarta Selatan atau sering disebut ‘Jaksel’ ini sangat terkenal dengan kulturnya yang keren dan kekinian. Bagaimana soal wisatanya? Berikut 10 rekomendasi tempat wisata di Jaksel berikut ini.

Kawasan Jakarta Selatan begitu ramai dengan berbagai pusat bisnis dan perbelanjaan, hiburan dan kesenian, serta kuliner.

Nah bagi teman-teman yang ingin berwisata ke Jaksel tapi masih bingung mau kemana, nih 10 rekomendasi tempat wisata di Jakarta Selatan.

Tempat Wisata Menarik di Jakarta Selatan
Buat warga Jakarta yang ingin berwisata singkat, tidak perlu jauh-jauh keluar kota, berikut deretan tempat wisata di Jakarta Selatan yang bisa kalian jajal.

1. M Bloc Space
Tempat wisata di Jaksel ini bisa jadi tempat nongkrong yang asik bersama teman-temanmu. Di sini juga terdapat banyak restoran untuk kuliner, toko buku, dan sebagainya. M Bloc Space buka dari jam 10.00-23.00 WIB.

Lokasi: Jl. Panglima Polim Nomor 37, RW 1, Melawai, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan.

2. M Bloc Market
M Bloc Market adalah pasar seni dan kreatif di Jakarta Selatan yang menghadirkan beragam produk dan acara kreatif, mulai dari seni, desain, fashion, musik, hingga kuliner.

M Bloc Market menjadi destinasi wisata menarik bagi komunitas kreatif Jakarta Selatan dan kamu yang tertarik dengan budaya lokal.

Lokasi: Jl. Panglima Polim No.36B, RW.1, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.


3. Kawasan Kemang
Kemang adalah sebuah kawasan yang terletak di Jakarta Selatan, Indonesia. Kawasan ini dikenal sebagai pusat kehidupan malam dan tempat nongkrong yang populer di Jakarta.

Kemang menyediakan beragam restoran, kafe, bar, klub malam, dan toko-toko yang menarik, menjadikannya destinasi populer bagi warga Jakarta maupun wisatawan. Kawasan ini juga memiliki berbagai tempat hiburan dan pusat perbelanjaan yang menarik.

Lokasi: Jl. Kemang Raya. 18, Jl. Kemang Raya No.18, RT.10/RW.5, Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan.

No More Posts Available.

No more pages to load.